Anggota Wantimpres Habib Luthfi Ajak Masyarkat Jaga Keutuhan dan Kesatuan NKRI

FOTO BERSAMA - Habib Luthfi (paling tengah berpeci) foto bersama para peserta upacara peringatan Hari Dharma Samudera di Pelabuhan Kota Tegal. (Foto: Wijayanto).

PORTALPANTURA.COM, TEGAL:

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Ali bin Yahya berpesan dan mengajak seluruh bangsa Indonesia bersama-sama menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI. Ulama asal Pekalongan itu menekankan kepada masyarakat, untuk menghindari perpecahan antar sesama.

Selain itu, Habib Luthfi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa bersyukur, sebagai wujud rasa terima kasih kepada Sang Khalik. Tak hanya berterima kasih, namun juga menjaga perilaku yang baik.

“Terima kasih tidak hanya cukup dengan ucapan. Tetapi juga perlu diungkap dengan perilaku untuk mengerti orang yang berterima kasih,” tandasnya.

Hal itu disampaiksn Habib Lutfhi saat saat memberikan sambutan usai upacara peringatan Hari Dharma Samudera ke-58 yang digelar Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) di Pelabuhan Pelindo III, Kota Tegal, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ditanya soal kasus Keraton Agung Sejagat, yang disusul diamankannya ‘Raja’ dan ‘Permaisuri’ Habib Luthfi enggan berkomentar .

Habib Lutfhi meminta masyarakat menghormati proses hukum yang masih berjalan.Apalagi, sebagai anggota Wantimpres, dirinya tidak ingin membuat suasana di Jawa Tengah semakin keruh dan menyebabkan tumpang tindih atas permasalahan tersebut. Dengan tegas, Ketua MUI Jateng ini menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Saya no comment masalah itu. Kan sudah ditangani Kapolda, saya tidak mau tumpang tindih. Apa yang diputuskan oleh Kapolda, itulah yang terbaik,” pungkasnya.(*)

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by