Antisipasi penularan virus corona, Hotel Bani Hakim Bumiayu tutup sementara

Antisipasi penularan virus corona, Hotel Bani Hakim Bumiayu tutup sementara

BREBES – Sebagai langkah antisipasi penularan virus corona, Hotel Bani Hakim Bumiayu tutup sementara. Penutupan hotel yang berada jalan lingkar Langkap Bumiayu ini bersifat dinamis.

“Penutupan hotel bersifat dinamis, mengikuti perkembangan yang ada,” kata pengolola Hotel Bani Hakim, Abdul Hakim, Rabu (25/03/2020).

Dengan ditutupnya Hotel Bani Hakim paraktis tamu yang akan menginap di hotel tersebut tidak bisa melakukan pemesanan tempat.

“Seluruh pemesanan kamar kami tolak untuk sementara waktu,” kata Hakim.

Hotel Bani Hakim sendiri terletak di Jalan Lingkar Bumiayu atau beberapa meter dari perempatan lampu merah terminal Bumiayu belakang toko Alfamart.

Hotel yang berdisi sejak beberapa tahun lalu ini selalu dipenuhi tamu yang menginap karena tarif yang tergolong ekonomis.

“Letak hotel yang berdekatan dengan jalan lingkar dan terminal membuat akses ke segala arah sangat mudah,” ungkap Hakim. Selai itu, di depan hotel tersedia toko modern Alfamart yang menyediakan segala kebutuhan tamu hotel.

Bagi tamu hotel yang tidak membawa kendaraan pribadi, tersedia akses transportasi berupa ojeg pangkalan yang tidak jauh dari hotel jika tamu ingin pergi ke dalam kota maupun toserba. Toserba ini terletak tidak jauh dari hotel dan terminal Bumiayu.

“Ketersediaan ojeg online jug mempermuda tamu hotel untuk bepergian keluar hotel jika ada sesuatu yang dibutuhkan,” imbuh Hakim. (Adv)

Recommended For You

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by