Wisuda Angkatan ke 3 Umus Brebes
Ciptakan Lapangan Kerja, Bukan Mencari Kerja

Ciptakan Lapangan Kerja, Bukan Mencari Kerja
FOTO BERSAMA - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono SE MM berfoto bersama dengan wisudawan terbaik Universitas Setiabudi Muhadi angkatan ke 3, Senin (24/02/2020). Foto: Dok. Istimewa.

BREBES Ciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja. Demikian dikatakan Dedy Yon Supriyono SE MM dalam sambutanya mewakili Yayasan Universitas Muhadi Setiabudi pada acara wisuda sarjana dan diploma III angkatan ke 3 Universitas Setiabudi Muhadi (Umus) Brebes, Senin (24/02/2020) di kampus setempat.

Dedy yang juga Walikota Tegal ini mengatakan, sekarang ini mencari pekerjaan tidak mudah, karena itu wisudawan jangan berfikir untuk mencari pekerjaan, tetapi sebisa mungkin menciptakan lapangan pekerjaan.

“Sebaik-baiknya orang adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain,” kata Yon.

Yon menambahkan, jika wisudawan belum bisa berwirausaha, maka grup usaha Dedy Jaya siap menampung lulusan Umus.

“Lulusan Umus diprioritaskan bisa bekerja di Dedy Jaya Grup,” ucap Yon.

Dalam acara wisuda tersebut, lima lulusan terbaik diberi hadian voucer menginap di Villa Grand Dian Hotel Guci. Tempat tersebut juga merupakan grup Dedy Jaya.

Selain Walikota Tegal, dalam acara tersebut terlihat hadir Ketua Yayasan UMUS Brebes H. Muhadi Setiabudi, beserta Istri Hj.Ati Muhadi Setiabudi, Anggota DPR RI, H. Dr. Abdul Fikri Faqih, Sekda Kota Tegal Dr. Drs. Johardi, MM serta Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Jawa Tengah dan Forkopimda Brebes. (Yd)

Judul berita diatas: Ciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by