Duh, 5 Pasangan Tak Resmi Kepergok ‘Ngamar’ di Hotel

BREBES.

Setidaknya 5 pasangan tak resmi kepergok ngamar di hotel-hotel yang ada di wilayah Bumiayu. Mereka kepergok saat tim dari Polsek Bumiayu menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang tahun baru Imlek, Kamis (24/01/2020) malam hingga Jumat dini hari.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumiayu AKP M Adiel Aristo SIK tersebut menyasar pada penginapan, hotel, dan karaoke di wilayah Kecamatan Bumiayu. Tempat-tempat yang menjadi sasaran operasi seperti Hotel Anggraeni, Fisa, dan Salsa, serta tempat karaoke.

5 pasangan yang terjaring operasi kemudian digelandang ke Mapolsek Bumiayu untuk dilakukan arahan dan pembinaan agar tidak mengulagi perbuatan tidak terpujinya itu.

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang Imlek,” kata Adiel. Menurutnya, gelar operasi ini dimulai sejak pukul 22.00 WIB hingga 00.20 WIB.

Sebelum melakukan operasi di hotel dan karaoke, polisi melakukan razia kendaraan di depan Mapolsek Bumiayu. Dari kegiatan tersebut polisi memeriksa surat-surat kendaraan yang melintas. (*)

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by