Istri TNI dan Polri Bagikan Bingkisan ke Petugas Pospam Nataru

PENDIM 0713 BREBES: Ibu-ibu Bhayangkari cabang Brebes dan Persit Candra Kirana Kodim 0713 Brebes membarikan bingkisan kepada personil yang bertugas di Pospam Nataru wilayah Kabupaten Brebes, Senin (30/12/2019).

PortalPantura.com, Brebes – Istri-istri TNI dan Polri atau Ibu-ibu Persit dari Kodim 0713 Brebes dan Bhayangkari cabang Brebes membagikan bingkisan kepada personil TNI dan Polri yang berjaga di sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Senin (30/12/2019). Pemberian bingkisan ini untuk memberi semangat kepada personil yang bertugas dan meninggalkan keluarganya.

Pospam Nataru yang dikunjungi Persit dan Bhayangkari tersebut seperti Pospam Brexit Timur, Pos Pelayanan (Posyan) Alun-alun Brebes, dan Pospam Gereja Induk Jalan Yos Sudarso Brebes.

Ketua Cabang Bhayangkari Brebes, Siska Supriyono mengatakan, meskipun bingkisan yang diberikan tidak bernilai besar namun setidaknya diharapkan bisa memberi semangat kepada petugas yang harus meninggalkan keluarganya demi menjalankan tugas pengamanan.

“Semoga pengorbanan dan tugas pengamanan nataru dari personil gabungan Polri dan TNI serta dinas terkait dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Siska.

Kepala Pospam Gereja Induk AKP Harti mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Brebes beserta pengurus dan juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0713 Brebes bersama pengurus, yang telah memberikan bantuan logistik dan bingkisan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas kepeduliannya kepada kami yang sedang melaksanakan pegamanan Ops Lilin Candi 2019, tentunya kami merasa bangga,” tutur AKP Harti. (hms pendim 0713 Brebes)

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by