Rencananya Digelar Setiap Minggu
Koramil 08 Bumiayu Menggelar Aerobic Gratis

Koramil 08 Bumiayu Mengelar Aerobic Gratis
SENAM AEROBIC - Ratusan peserta mengikuti senam aerobic di depan Makoramil 08 Bumiayu, Minggu (16/02/2020). Dalam acara tersebut, peserta yang paling bersemangat diberi hadiah oleh panitia. Foto: dok. Koramil 08 Bumiayu.

BUMIAYU Koramil 08 Bumiayu menggelar aerobic gratis yang bertempat di halaman Makoramil setempat, Mingu (16/02/2020). Acara yang baru pertama kali digelar ini diikuti ratusan peserta baik dari internal TNI maupun masyarakat umum.

Danramil 08 Bumiayu Kodim 0713 Brebes, Kapten Armed Jupriyadi mengatakan, kegiatan aerobic ini sebagai upaya menyehatkan jasmani dan mempererat silaturohmi dengan masyarakat umum.

“Senam aerobic ini gratis untuk umum,” kata Jupriyadi. Selain gratis, peserta juga diberi hadiah kapada 20 peserta paling semangat dalam senam aerobic tersebut.

Hadiah yang diberikan seperti voucer potongan harga pembelian ponsel di Toko Sinas Mas Seluler dan potongan harga tiket travel Anugerah Travel Bumiayu-Purwokerto. Selain itu, juga diberikan hadiah hiburan lainya berupa rangtang plastik, setrika, dan kompor gas.

“Meskipun acara ini baru pertama kali digelar, namun peserta antusias mengikuti acara ini,” imbuh Jupriyadi. Jumlah peserta yang mengikuti senam aerobic tersebut kurang lebih 300 orang.

Kedepan, acara yang dimulai pukul 06.30 WIB ini akan dilakukan setiap hari minggu dan masyarakat umum bebas mengikuti acara senam aerobic tersebut.

Dengan kegiatan senam aerobic ini, diharapkan raga selalu gerak sehingga pada akhirnya akan menyehatkan. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang TNI khususnya Koramil 08 Bumiayu mendekatkan diri kepada masyarakat.  Karena, pada dasarnya TNI adalah anak kandung rakyat. (Yd)

Koramil 08 Bumiayu Menggelar Aerobic Gratis

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by