Majunya Tukang Shooting di Pilkades Kalierang, Widyo Video Shooting

PortalPantura.com, Brebes – Menjelang hari pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang 2 tahun 2019, dukungan dan suport terus berdatangan kepada Calon Kepala Desa (Cakades) Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Widyo Hartono.

Salah satu dukungan berasal dari Politisi PDI Perjuangan, Hj Tri Murdiningsih. Anggota DPRD Kabupaten Brebes ini mengajak kepada seluru masyarakat Kalierang untuk mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) di lapangan Pendawa pada 15 Desember 2019 besok.

“Widyo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Desa Kalierang karena ditanganya akan membawa perubahan demi kemajuan desanya,” kata Tri.

Tokoh Kharismatik dari Bumiayu, Ustadz Irfan juga bersilaurohim ke kediaman pribadi Widyo Hartono di Perumahan Saphire Regency pada Sabtu, 13 Desember 2019 lalu.

“Saya mengucapkan selamat berjuang kepada Widyo Hartono di Pilkades Kalierang 2019, Semoga beliau terpilih dan menjadi Kades yang amanah,” ucap Ustadz Irfan.

Tokoh Kharismatik Bumiayu, Ustadz Irfan berfoto bersama calon Kades Kalierang Widyo Hartono saat bersilaturohim di tempat calon kades Widyo beberapa waktu lalu.

Slogan ‘Nek Aku Korupsi, Ngko Ora Slamet’ menunjukan komitmen yang kuat dari Widyo untuk memajukan desanya dengan cara yang baik dan bersih.

Ibu-ibu kompleks Perumahan Saphire Regency Bumiayu berfoto bersama usai menyatakan dukunganya kepada calon kades Kalierang Widyo Hartono.

Dukungan juga datang dari ibu-ibu Perumahan Saphire Regency yang merupakan tempat tinggal Widyo Hartono.

Widyo Hartono sendiri selama ini dikenal dengan tukan video shooting dan fotografi. Jasanya telah dipercaya banyak orang untuk mengabadikan moment-moment istimewa seperti pernikahan, acara kenegaraan dan lain sebagainya. Widyo juga kerap menjadi sponsor berbagai acara yang diselenggarakan di berbagai tempat.

Majunya sang tukang shooting video ini bukan untuk mencari penghidupan ataupun kekayaan, tetapi lebih diniatkan untuk memajukan desa yang ia cintai agar lebih baik dan maju lagi.***

(adv/yp01bma)

Recommended For You

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by