Ojek Online dan Pangkalan Damai

penandatanganan kepepakatan damai

BREBES Ojek online Grab dan ojek pangkalan Stasiun Bumiayu damai setelah sebelumnya terjadi permasalahan antara paguyuban ojek pangkalan Stasiun Bumiayu dengan komunitas ojek online. Kesepakatan damai dilakukan di Mapolsek Bumiayu, Selasa(04/02/2020) yang disaksikan Kapolsek Bumiayu AKP M Adiel Aristo SIK.

“Permasalahan dilatarbelakangi oleh titik jemput ojek online Grab di Stasiun Bumiayu,” kata Aristo. Namun, lanjutnya, permasalahan tersebut telah berakhir dengan kesepakatan dan berlangsung damai.

Dalam kesepakatan tersebut, penjemputan ojek online dalam satu titik yakni di SPBU Mini yang berada di sebelah kanan Lapangan Talok, Desa Dukuh Turi, Kecamatan Bumiayu.

“Saya berharap semua pihak untuk mentaati mematuhi hasil kesepakatan yang telah dibuat bersama tersebut,” harap Aristo.

Pasca penandatanganan kesepakatan dari perwakilan masing-masing komunitas, diharapkan untuk menyampaikan hasil kesepakatan tersebut kepada anggotanya dan calon penumpangnya.

Dalam kesepakatan tersebut hadir antara lain, Kapolsek Bumiayu, AKP M Adiel Aristo SIK, Kanis Shabara Polsek Bumiayu Aiptu Riyanto Budiasih SH, Kanis Binmas Polsek Bumiayu Bripka Fakhriza Mutaqin SE, Kanit Intelkam Polsek Bumiayu Aiptu Tarjono SH, Ketua Komunitas ojek online Grab Bumiayu Edy Satriyanto bersama perwakilan anggotanya, ketua paguyuban ojek pangkalan Stasiun Bumiayu Siang Sisno Wiharto bersama anggotanya, dan ketua paguyuban ojek pangkalan Stasiun Bumiayu malam Agus Firdaus bersama anggotanya.

Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Yd)

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by