Pedagang Marimas dihadiahi umroh

Pedagang Marimas dihadiahi umroh

TEGALPedagang Marimas dihadiahi umroh. Hadiah umroh ini merupakan Program Marimas Umroh21 yang berlangsung di 2019 memasuki babak pengundian tiket umrah. Pengundian tiket umrah dilangsungkan di Gedung Arofah Tegal dihadiri oleh 804 pedagang Marimas.

“Program Marimas Umroh21 ini merupakan apresiasi Marimas untuk seluruh pedagang seduh Marimas. Total tiket yang kan dibagikan sebanyak 21 tiket untuk pedagang seduh Marimas. Semarang hari ini akan diundi 1 tiket umrah”, ungkap Dian Kurniawan selaku Area Sales Manager Jateng kepada awak media.

Dian menambahkan bahwa tahun 2020 ini, Marimas mengadakan Program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umrah untuk pedagang pasar, pedagang seduh dan konsumen. Informasi dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250.

Pada pengundian Marimas Umroh21 tersebut selain 1 tiket umroh, hadiah utama lainnya adalah 1 unit lemari es, 3 keping emas antam 1 gram dan aneka hadiah elektronik lainnya.

Hadiah tiket umrah dimenangkan oleh Jumayah, lemari es dimenangkan oleh Dewi Fatmawati, sedangkan emas antam dimenangkan oleh Eko Ariyanto, Walim dan Komariyah.

Pemenang tiket umrah tidak bisa hadir tetapi berdasarkan Syarat dan Ketentuan Pengundian Program Marimas Umroh21 bahwa pemenang hadiah umrah tidak wajib hadir pada saat pengundian maka tetap sah Jumayah menjadi pemenang 1 tiket Marimas Umrah21.

Dewi pemenang lemari es mengaku senang mendapat perhatian dari Marimas dan mendapat hadiah lemari es.

“Terimakasih Marimas, hadiah lemari es sangat bermanfaat bagi usaha kami. Semoga Marimas makin jaya”, ungkap Dewi. (Kw)

Judul berita diatas: Pedagang Marimas dihadiahi umroh

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by