PortalPantura.com, Brebes – Sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Widyo Hartono, tukang Shooting tenar dari Bumiayu yang juga Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Brebes membagikan santunan kepada anak yatim dana warga yang menbutuhkan.

“Kegiatan ini untuk membantu sesama yang membutuhkan,” kata Widyo.

Pria yang berdomisili di Shapire Regency Bumiayu ini menuturkan, kegiatan santunan kepada anak yatim ini dilakukan disela-sela kesibukanya sebagai seorang tukang shooting video dan foto.

Order shooting yang tidak sedikit sehingga membuat pria berambut ikal ini hampir tidak memiliki waktu luang. Namun untuk urusan kemanusiaan ia rela menyempatkan waktu untuk berbagi.

Penyaluran santunan kepada anak yatim dilakukan di berbagai tempat seperti Universitas Peradaban, SMK, SMP 1 Bumiayu, Desa Benda, Dukuh Bandung Dage Bumiayu, dan daerah lainya.

Santunan kepada anak yatim diberikan dari penghasilan yang didapatnya. Dari penghasilan tersebut Widyo sisihkan untuk kegiatan sosial.

Widyo tidak merasa khawatir jika sering beramal akan mengurangi hartanya. Justru dengan beramal malah akan mendapat menambah rejeki dan menambah saudara.

“Insya Alloh bulan ini saya menjadi calon Kades Kalierang. Saya mohon doa restunya,” pungkas Widyo. (Adv)

Leave a Reply

  • (not be published)