5 kali berturut-turut tanpa keterangan
Perangkat Desa “dipecat” jika membolos

Perangkat Desa dipecat jika membolos

BREBES Perangkat Desa “dipecat” jika membolos atau tidak masuk tanpa keterangan 5 kali secara berturut-turut. Selain itu, perangkat desa juga wajib figer print setiap masuk dan pulang kerja.

Peraturan tersebut akan diterapkan di Desa Karangjongkeng, Kecamatan Tonjong dibawah kepemimpinan Mukit.

“Saya ingin semua perangkat bisa disiplin. Mereka sudah digaji dan harus menanggung konsekwensi serta tanggung jawab terhadap pekerjaanya,” kata Mukit di ruang kerjanya, Selasa (10/03/2020).

Pria berpangkat TNI Letnan Kolonel ini berkeinginan, selama masa kepemimpinanya, jalanya pemerintahan desa harus bersih dan tertib.

“Kita perbaiki kekurangan yang ada selama ini. Mari kita bangun desa ini (Karangjongkeng) dengan semaksimal mungkin,” kata Mukit.

Mukit menambahkan, jika ada bantuan kepada warga, jangan sampai ada yang tercecer sedikitpun. “Semua bantuan harus sampai 100 persen ke warga,” ucap Mukit.

Pada masa awal kepemimpinanya, Mukit ingin mengubah nuansa balai desa semakin nyaman. Dengan suasana yang nyaman, diharapkan etos kerja juga perangkat juga meningkat yang pada akhirnya membawa dampak positif bagi desa terutama pelayanan kepada warga masyarakat. (Yd)

Judul berita diatas: Perangkat Desa dipecat jika membolos

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by