Peringati HUT ke-342, Pemda Brebes Gelar Baksos
Sembako Diserahkan ke Ponpes dan Panti

SERAHKAN BANTUAN - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Dra Masfuri MM mewakili Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menyerahkan bantuan kepada Panti dan Pondok Pesantren. Kegiatan ini dalam rangka HUT Brebes ke-432.

PORTALPANTURA.COM, BREBES:

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-342, Pemerintah Daerah (Pemda) Brebes menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako ke Pondok Pesantran (Ponpes) dan Panti.

Penyerahan bantual dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Dra Masfuri MM mewakili Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH.

Penyerahan paket sembako diberikan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhn Fastabiqul Khoirot, Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba dan Pondok Pesantren Al Hasaniyah Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan.

Masfuri menerangkan, jangan dilihat dari besaran material, karena jumlahnya tidak seberapa jika dibanding dengan kebutuhan yang ada. Namun demikian apa yang diberikan membuktikan adanya perhatian Pemerintah Kabupaten Brebes kepada pihak yang telah berperan dalam memberikan pendidikan perlindungan dan pengasuhan kepada anak-anak yatim piatu.

“Besaranya tidak seberapa, tapi mudah mudahan bisa bermanfaat,” ucap Masfuri.
Ketua LKSA Panti Asuhan Fastabiqul Khoirat Desa Grinting Kecamatan Bulakamba Solikhin Abdullah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Brebes yang selalu memberikan perhatian lebih kepada lembaga yang dipimpinnya.

Solikhin juga mengucapkan selamat Hari Jadi ke-342 Kabupaten Brebes, dan berharap Brebes akan lebih baik, lebih maju serta seluruh masyarakatnya sejahtera lahir dan batin.
Turut hadir mendampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Masfuri MM, Kabid Bantuan, Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Brebes Evaroni Aflahah MPd. (Rls/HmsBbs)

Recommended For You

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by