BREBES – Polsek Bumiayu melakukan kegiatan patroli di Jalan Pangeran Diponegoro Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jumat (24/1/2020) pagi. Patroli menyasar pada pedagang kaki lima (PKL) dan tukang parkir di Kalierang dengan memberi pengarahan ketertiban keamanan (kamtibmas).

Adapun sasaran patroli adalah para Pemilik toko, PKL dan tukang parkir yang didatangi di sepanjang Kalierang hingga ke Pasar Hewan Bumiayu. Patroli dilakukan sekaligus untuk menjalin silaturahmi Polsek Bumiayu dengan warga sekitar.

Kapolsek Bumiayu AKP Adiel Aristo menjelaskan, patroli dilakukan bertemu dengan para pemilik toko, pedagang kaki lima dan tukang parkir yang berada di sepanjang jalan Pangeran Diponegoro Bumiayu dan Pasar Hewan atau Wagean Bumiayu. Dalam pertemuan tersebut, untuk menjaga ketertiban.

“Kami menghimbau untuk menjaga ketertiban agar tidak mengganggu pengguna lalu lintas dan pengguna jalan lainnya yang menggunakan akses trotoar,” katanya.

Ia menuturkan, khusus para tukang parkir dihimbau kendaraan yang berjejer agar lebih dirapihkan. Tujuannya untuk tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Agar sepanjang jalan Pangeran Diponegoro Bumiayu arus lalu lintas lancar dan tertib,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

  • (not be published)