Sempat ribut dengan istri
Pulang-pulang Hambali sudah menjadi mayat

Pulang-pulang Hambali sudah menjadi mayat
Ilustrasi

BREBES Pulang-pulang Hambali sudah menjadi mayat. Pria berusia 70 tahun yang merupakan warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes ini sempat dikabarkan hilang selama beberapa hari sebelum akhirnya ditemukan warga.

Jasad Hambali ditemukan oleh seorang warga yang awalnya menduga jasadnya tersebut adalah bangkai kambing. Saat ditemukan kondisi jasad tersebut telah membengkak.

Jasad yang ditemukan tersebut tergeletak di sungai yang masuk wilayah Desa Karang Bandung, Kecamatan Ketanggungan, Brebes.

Sosok jasad yang dikira kambing tersebut di unggah oleh warganet di media sosial.

Mendengar adanya sesosok jasad di sungai, perangkat desa dan warga bergegas mendatangi lokasi penemuan bersama TNI dan Polisi.

Sebelumnya, dari informasi yang didapat, salah seorang perangkat desa mendapat kabar dari seorang warga yang mengaku bermimpi dengan Hambali dan dimintai tolong.

Perangkat desa bersama dengan Kades, TNI, dan Polisi menyusuri sungai mencari jasad yang awalnya disangka bangkai kambing tersebut.

Setelah ditemukan, petugas medis dari Puskesmas yang ikut dalam tim tersebut memeriksa fisik jasad tersebut lalu kemudian disampaikan ke pihak keluarga.

“Keluarga mengenali jasad tersebu dai ciri-ciri fisik yang disampaikan petgas,” kata Bati Tuud Koramil 14 Banjarharjo, Kodim 0713 Brebes, Peltu Sartono.

Sebelumnya, korban dicari oleh pihak keluarga pada Kamis (05/03/2020) dengan menyusuri sungai Kabuyutan, Desa Cikuya. Pencarian di sungai tersebut karena ada salah seorang warga yang mengetahui korban membuang sampah di sungai tersebut pada siang hari.

Pencarian kemudian dilakukan di sungai yang masuk Dukuh Kopi, Desa Cikuya. Pencarian ini karena ada seorang warga yang melihat korban sedang menenteng baju basah diatas jembatan.

Sohati (55) menuturkan, korban keluar rumah untuk membuang sampah di sungai Kabuyutan pada siang hari setelah ribut sedikit denganya. “Sejak saat itu tidak pulang ke rumah,” tuturnya. (Yd)

Judul berita diatas: Pulang-pulang Hambali sudah menjadi mayat

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by