Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Brebes ke-342 Tingkat Kecamatan Bantarkawung

SERAHKAN HADIAH - Camat Bantarkawung, Eko Supriyanto (berkacamata putih) bersalaman dengan peraih hadiah utama berupa mesin cuci dalam Jalan Sehat dalam rangka HUT Brebes ke-342, Jumat (17/01/2020) di halaman kantor kecamatan setemat. (Foto: Yudhi Prasetyo).

PORTALPANTURA.COM, BREBES:

Ribuan warga di Kecamatan Bantarkawung mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Brebes ke-342 di halaman kantor Kecamatan Bantarkawung, Jumat (17/01/2020). Acara diawali dengan senam bersama sebelum jalan sehat dilaksanakan.

Camat Bantarkawung, Eko Supriyanto mengatakan, jalan sehat yang digelar tersebut merupakan inisiatif kecamatan Bantarkawung dalam memeriahkan dan memperingati HUT Brebes ke-342.

“Luar biasa, ribuan peserta antusias mengikuti jalan sehat ini,” kat Eko. Dalam acara yang digelar pagi hari ini, ujar Eko, panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, mesin cuci, magic com, dan berbagai hadiah menarik lainya.

PENGUNDIAN HADIAH – Peserta jalan sehat dalam rangka HUT Brebes ke-342 tingkat Kecamatan Bantarkawung memadati panggung saat undian dilakukan. (Foto: Yudhi Prasetyo)

Eko manambahkan, atusiasme warga dalam mengikuti jalan sehat ini menandakan masyarakat Bantarkawung masih cinta dengan daerahnya. Bukti cinta masyarakat Bantarkawung dengan kabupatenya salah satunya dengan ikut memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Brebes ke-342 yang di tingkat Kecamatan Bantarkawung diselenggarakan dengan jalan sehat. (*)

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by