Seorang Warga Ditemukan Tewas Membusuk di Samping Sumur Rumahnya

PortalPantura.com, Brebes – Warga Desa Jatimakmur RT 03 RW 01, Kecamatan Songgom, Brebes ditemukan tewas di samping sumur di dalam rumahnya, Kamis (6/12/2019). Saat ditemukan, mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam keadaan tertelungkup.

Salah seorang saksi dilokasi kejadian, Sakroni (42) menuturkan, saat itu dirinya sedang melintas di depan rumah korban. “Saya mencium bau tidak sedap dari dalam rumah,” katanya.

Karena merasa curiga, Sakroni kemudian menceritakan apa yang dirasakanya kepada warga lain dan perangkat desa. Kecurigaanya bertambah ketika pintu rumah diketuk tetapi tidak ada jawaban.

Atas kesepakatan bersama, pintu depan rumah kemudian dibuka paksa. Setelah pintu berhasil dibuka, warga dan perangkat desa memeriksa seluruh isi ruangan guna mencari sumber bau yang menyengat tersebut dan mendapati penghuni rumah tertelungkup di samping sumur dalam keadaan tidak bernyawa dan membuduk.

Kejadian penemuan mayat laki-laki di dalam rumah tersebut dilaporkan ke Polsek dan Koramil 17 Songgom.

Polisi dan TNI kemudian datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah (Tempat Kejadian Perkara). Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Jenazah telsh dikembalikan ke keluarganya karena menolak untuk diotopsi,” kata Danramil 17 Songgom, Kapten Armed Jupriyadi.

Jupriyadi mengungkapkan, korban selama ini tinggal sendirian karena kedua anaknya merantau di Jakarta dan menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW).***

(pendim0713bbs/aan/yp01bma)

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by