Sesosok Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Pemali

PortalPantura.com, Brebes – Sesosok mayat tanpa identitas mengambang disungai pemali yang masuk wilayah Kecamatan Songgom, Brebes. Saat ditemukan, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut memakai kaos pendek berwarna hitam.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut bermula ketika seorang agen tiket bus sedang berada dipinggir jalan yang bersebelahan dengan sungai. Petugas yang bernama Fakhrurozi ini melihat ada sesosok mayat mengapung di tengah sungai. Kemudian ia menyuruh seorang warga untuk mengeceknya.

Setelak melakukan pengecekan dan memastikan bahwa yang mengapung tersebut dalah mayat. “Warga tersebut kemudian melaporkanya ke polisi dan koramil Songgom,” kata Danramil 17 Songgom Kapten Inf Jupriyadi.

Petugas kepolisian dan TNI yang datang bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Jatirokeh Songgom memeriksa mayat tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh tim medis, ditemukan luka robek pada bagian kepala dan dahi yang tak beraturan sepanjang 2 centimeter serta serta dua luka robek di bagian atas telinga kanan.

Dugaan sementara, mayat meninggal diduga akibat hanyut dan terbentur bebatuan. Sementara tanda-tanda kekerasan pada tubuh tidak ada.

Saat pemeriksaan petugas juga tidak menemukan kartu identitas apapun dan saat ini mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Brebes guna pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Recommended For You

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by