Viral, Seorang Pria Keluarkan Pistol Saat Hentikan Mobil Bak Terbuka di Depan Pasar Linggapura
Polisi Menyebut Supir Bak Terbuka Ugal-ugalan

PORTALPANTURA.COM, BREBES:

Dalam beberapa hari terakhir jagat facebook viral dengan aksi seorang pria yang mengeluarkan pistor saat menghentikan mobil bak terbuka di depan Pasar Linggapura, Kecamatan Tonjong. Saat dikonfirmasi, Polres Brebes menyebut bahwa pria yang membawa pistol tersebut adalah anggotanya dan menunjukan kartu anggota Polri kepada supir bak terbuka tersebut, namun sang supir tidak mempercayainya.

Peristiwa penghentian mobil bak terbuka tersebut viral lantaran direkam oleh salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Brebes, AKP Suraedi saat dioknfirmasi sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengakui jika pria dalam foto yang viral itu adalah anggota Polres Brebes yang berdinas di Polsek Salem.

“Anggota mengeluarkan kartu anggota Polri dan pistol, namun supit tidak mempercayainya,” kata Suraedi. Alasan penghentian mobil bak terbuka tersebut karena supir dinilai ugal-ugalan saat berkendara di underpass Karang Sawah, Kecamatan Tonjong.

Supir bak terbuka tersebut menyalip dari sebelah kiri saat melintas di underpass Karang Sawah. Melihat gaya mengemudi supir yang membahayakan, pria yang merupakan anggota polisi itu kemudian mengejarnya untuk diberi peringatan, namun justru supir bak terbuka berkata kasar, hingga akhirnya dihadang di depan Pasar Linggapura.

Berdasarkan penelusuran, foto viral pria mengeluarkan pistol tersebut diunggah oleh akun facebook bernama Mugi Darusman, namun postingan foto viralnya telah dihapus dari beranda facebook miliknya tersebut. (*)

Baca juga

Tulis komentar dibawah ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by