ABG 14 Tahun Digerayangi Karyawan Pasar Malam Berkali-kali

ABG 14 Tahun Digerayangi Karyawan Pasar Malam Berkali-kali

Selasa, 20 November 2018

Karyawan komedi putar pasar malam menyetubuhi ABG 14 Tahun berkali-kali di rumahnya sendiri dan kamar kos temanya.

Aldi (memakai penutup muka) dibawa anggota polisi menuju ruang tahanan Polres Brebes usai ditangkap dan menjalani pemeriksaan. - Foto: Tri H.

BREBES - A (14) seorang gadis Anak Baru Gede (ABG) digerayangi beberapa kali oleh Aldan (19) warga Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Brebes. Akibat perbuatanya itu, Aldan harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Brebes untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya itu.

Kasus asusila tersebut diketahui setelah orang tua korban melaporkan pelaku karena telah membawa anggota keluarganya menginap di rumah pelaku.

Atas dasar laporan tersebut polisi kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dihadapan petugas, pelaku mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 3 kali ketika korban menginap dirumahnya. Sebelum itu, pelaku juga mengaku pernah menyetubuhi korban di sebuah kamar kos temanya di daerah Slawi, Kabupaten Tegal. Di dalam kamar kos korban diberi minuman keras hingga tidak sadarkan diri. Saat itulah korban digerayangi pelaku.

Belum puas dengan perbuatanya, pelaku kemudian membawa korban ke rumahnya di wilayah Kecamatan Wanasari hingga akhirnya ia dilaporkan pihak keluarga ke polisi.

"Saya sudah pacaran sama dia (A) dan hubungan itu karena suka sama suka." Kata Aldan.

Sementara KBO Reskrim Polres Brebes Triyatno mengatakan, pelaku berjanji akan menikahi korban. Korban sendiri masih mengenyam pendidikan kejar paket B atau setara dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Akibat perbuatanya tersebut pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun sesuai dengan pasal 82 ayat 1 UU RI nomor 23/2002 tentang perlindungan anak. (*)


Pewarta: Tri H