Baliho Caleg Ini Kelewat Kreatif atau ....

Link Banner


Baliho-baliho ini dipandang efektif menarik pengguna jalan untuk melihatnya. Menurut anda ini terkesan kelewat kreatif atau justru bikin ngakak?.

Baliho caleg yang firal di media sosial. - Foto: Istimewa.
VIRAL - Untuk mensosialisasikan dirinya sebagai calon legislatif (caleg) atau calon anggota dewan banyak cara dilakukan, termasuk pemasangan baliho di pinggir jalan.

Memasang baliho dengan gambar dan kata-kata yang biasa oleh sebagaian caleg dianggap kurang menarik perhatian pengguna jalan yang melintas di baliho yang mereka pasang. Beberapa caleg memasang baliho dengan gambar terbalik, gambar kartun, atau bahkan dengan kata-kata yang familier didengar seperti kata Pelakor.

1. Gambar baskom

Foto: Istimewa.

Mungkin caleg yang memiliki gambar ini mengartikan bahwa dirinya ibarat baskom yang mampu menampung aspirasi masyarakat. Semoga setelah terpilih nanti benar-benar mampu menampung aspirasi dan merealisasikanya.

2. Jungkir balik

Foto: Istimewa.
Sebuah baliho dengan gambar terbalik beredar di internet. Disamping gambar tersebut ada tulisan 'jungkir balik buat rakyat'. Mungkin maksud yang punya gambar ini adalah kelak ketika sudah menjadi anggota dewan dirinya siap bekerja keras demi rakyatnya.

3. Naruto jadi caleg?


Sebuah baliho yang terpasang di pinggir sebuah jalan bergambar tokoh kartun Jepang Naruto. Dalam gambar tersebut Naruto tengah memegang berdera bergambar caleg. Di Bawah gambar terdapat tulisan Partai Keren Sekali.

4. Siap jadi pelakor

Foto: Istimewa.
Caleg ini benar-benar siap menjadi pelakor, namun pelakor ini bukan perebut pasangan orang, tetapi pelakor disini singkatan dari pengganti legislatif kotor.

Nah bagaimana pendapat anda dengan baliho-baliho diatas. Apakan menurut anda kreatif atau justru bikin ngakak?. (*)


Penulis: Redaksi.
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: