Dua Petani Tewas Tersambar Petir

Link Banner


Salah satu warga mengingatkan keduanya untuk pulang tetapi mereka memilih berteduh digubug


Dua orang petani terkapar usai disambar petir.
(Foto: Wijay/Cnt)

TEGAL - Dua orang petani ditemukan tewas dengan kondisi sekujur tubuh gosong, diarea persawahan Desa Kedungjati Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal Kamis (29/11) sore kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya tewas akibat tersambar petir saat berteduh di dalam gubug yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Hal itu diperkuat dengan kondisi gubug yang porak poranda saat kedua korban ditemukan tergeletak. Adapun identitas keduanya yakni Sorikhin (58) dan Ramidi (68) warga Desa Kedungjati Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian bermula saat hujan mulai turun di lokasi kejadian. Korban memilih berteduh didalam gubug meski salah satu kerabatnya mengingatkan untuk pulang.

Begitu hujan reda, keluarga korban kemudian berupaya mendatangi lokasi kejadian. Mereka pun melihat kedua korban sudah tergeletak dan gubug yang dijadikan tempat berteduh porak poranda.

"Sebelumnya saya sudah mengingatkan agar keduanya pulang saja karena situasi hujan. Tapi mereka memilih tetap disana. Hingga setelah hujan reda saya melihat keduanya sudah tergeletak," kata Nurarifin salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Kapolsek Warureja Iptu Nugroho Santoso saat dikonfirmasi, Jumat (30/11)2018) membenarkan kejadian itu. Menurutnya, begitu mendapat laporan itu, pihaknya mendatangi lokasi bersama tim medis dan langsung melakukan olah TKP. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ada luka terbakar yang diakibatkan sambaran petir," tegas Kapolsek. (Wijay/Cnt)
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: