Gudang Penyimpanan Gambar Raja Jokowi Disinyalir Ada di Bumiayu

Header Menu

Gudang Penyimpanan Gambar Raja Jokowi Disinyalir Ada di Bumiayu

Kamis, 15 November 2018

Gudang penyimpanan gambar maupun poster raja Jokowi disinyalir berada di Bumiayu, Kabupaten Brebes. Selain itu juga disinyalir terdapat di Banyumas dan Magelang.

Poster bergambar raja Jokowi. - Foto: Dok. Istimewa

BREBES - Gambar raja Jokowi disinyalir di simpan di dalam gudang. Di Jawa Tengah sendiri, daerah-daerah yang disinyalir menjadi gudang gambar raja Jokowi seperti Bumiayu, Banyumas, dan Magelang.

Ketua tim pemenangan kampanye daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Wilayah Kabupaten Brebes, Nasikin menuturkan, sejauh ini belum ditemukan lokasi gudang yang disinyalir untuk menyimpan baliho dan poster bergambar raja Jokowi.

"Sampai sekarang gudang penyimpananya belum ketemu." Tutur Nasikin. Ia mengaku bersama  jajaranya sudah melakukan pencarian ke wilayah Brebes Selatan termasuk kecamatan Bumiayu, namun hasilnya masih nihi. 

Menurut Nasikun, meskipun gudang penyimpanan gambar raja jokowi disinyair berada di Brebes Selatan, namun sejauh ini tidak ditemukan ada poster, baliho, maupun gambar raja Jokowi ditempel di  pinggir jalan ataupun di angkutan umum.

"Ini kan aneh, justru yang disinyalir ada gudang penyimpananya kok malah tidak ada gambar maupun poster. Sudah dicari tidak ketemu." Ucap Nasikun.

Dari pantauan TKD, daerah-darah yang banyak terdapat gambar maupun poster raja Jokowi hanya di daerah Brebes Utara seperti di Kecamatan Brebes, Wanasari, Bulakamba, Tanjung, dan Losari. Sementara untuk Brebes wilayah tengah ditemukan di Kecamatan Ketanggungan, Kersana, dan Banjarharjo.

"Poster maupun gambar terpasang di tembok, di pinggir jalan, dan di angkutan umum." Ungkap Nasikun. (*)


Pewarta: Ripto
Penyunting: Yudhi Prasetyo