Kecelakaan Beruntun di Fly Over Kretek Libatkan 3 Kendaraan

Link Banner


Supir truk molen tidak mengetahui ada antrian kendaraan di depanya selepas tanjakan masuk flyover dari arah selatan.
Kecelakaan beruntun di fly over Kretek. Foto: Dok. Istimewa.


PAGUYANGAN - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Flyover Kretek ruas jalan nasional Tegal-Purwokerto, Selasa (20/11/2018) sore. Dalam peristiwa yang sempat memacetkan jalan tersebut tidak dilaporkan adanya korban jiwa, namun 5 orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Kendaraan yang terlibat tersebut yakni Truk Molen, Pick Up bernomor polisi G 1607 WP, dan Minibus Toyota Avanza bernomor polisi D 1272 JB.

Kecelakaan bermula ketika ada antrian kendaran di Flyover Kretek yang masuk wilayah Kecamatan Paguyangan, Brebes tersebut karena ada sistem buka tutup.

Saksi mata dilokasi kejadian menyebut, minibus Toyota Avanza berada di lajur munuju kearah barat dan berhenti karena didepanya ada buka tutup jalan yang diikuti oleh mobil pick up.

"Tiba-tiba mobil saya ditabrak dari arah belakang." Kata Supir pick up, Mustofa. Karena dorongan yang kuat dari mobil dibelakangnya, pick up yang dikemudikanya kemudian menyerudug minibus di depanya.

Sementara supir truk molen Nur Hadi mengaku tidak mengetahui ada antrian kendaraan di depanya. Selepas Tanjakan masuk Flyover dari arah selatan ia kaget karena ada antrian kendaraan di depanya. Meskipun berusaha melakukan pengereman, namun karena jarak yang dekat, kendaraanya akhinya menabrak kendaraan di depanya.

"Saya langsung rem tapi mobil tetap saja jalan." Tutur Nurhadi. (*)


Pewarta: M Rohman
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: