Mesum Dengan Siswinya, Oknum Guru SMK di Losari Brebes Harus Tidur Dibalik Jeruji Besi

Link Banner


Hubungan MM dan TIP tidak sebatas guru dengan siswanya, namun sudah berpacaran. Hubungan tersebut kebablasan hingga perbuatan mesum. Namun, hubungan mereka terbongkar setelah warga menggerebegnya.

MM Pelaku persetubuhan dengan siswanya diperiksa PPA Polres Brebes. - Foto: Tri H.

BREBES - Tidak hanya mengajar di sekolah, seorang guru di salah satu SMK di Kecamatan Losari, Brebes ini menjadikan siswanya sebagai kekasihnya. Namun hubungan mereka kebablasan hingga akhirnya melakukan hubungan layaknya suami istri.

Perbuatan mesum sang guru berinisial MM tersebut terbongkar setelah warga curiga ketika MM mendatangi rumah siswanya berinisial TIP di Desa Pengabean Kecamatan Losari, Brebes yang dalam keadaan sepi. Setelah digerebeg, warga mendapati MM dan siswanya dalam keadaan setengah telanjang.

Polisi yang datang ke lokasi, kemudian mengamankan pelaku MM, namun warga yang geram dengan ulah pelaku berusaha menghakimi pelaku.

Dihadapan polisi, MM telah berpacaran dengan TIP yang tak lain adalah siswinya di kelas XI sekolah dimana tempat MM mengajar meskipun dirinya telah memiliki seorang istri.

KBO Reskrim Polres Brebes, Iptu Tri Yatno mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku telah menyetubuhi korban sebanyak empat kali yang salah satunya dilakukan di sebuah hotel wilayah Bulakamba.

Sebelum mendatangi rumah korbanya, pelaku pada malam harinya menghubungi korban  untuk bermain ke rumah korban. Setelah sampai di rumah korban, ternyata rumah dalam keadaan sepi karena kedua orang tua korban tidak berada di rumah. Situasi itu kemudian dimanfaatkan pelaku untuk berbuat mesum.

"Iya betul suka sama suka. Tapi apapun alasannya ini kan anak di bawah umur tidak dibenarkan secara undang undang. Guru sama murid,” kata Tri Yatno.

Atas perbuatanya, pelaku harus bersiap-siap menerima ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara sesuai dengan Pasal 81 Undang-undang nomor 17 tahun 2016, tentang penetapan Perpu nomor 1 tahun 2016, tentang perubahan ke dua atas UU RI nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak. (*)


Pewarta: Tri H
Penyunting: Yudhi Prasetyo
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: