Pelayan Bakso di Bantarkawung Cabuli Anak 7 Tahun

Pelayan Bakso di Bantarkawung Cabuli Anak 7 Tahun

Selasa, 13 November 2018

Kosid, warga Desa Jipang, Kecamatan Bantarkawung, Brebes mencabuli anak yang masih berumur 7 tahun.

Pelaku pencabulan anak dibawah umur, Kosid (27) tengah diperiksa di Mapolres Brebes. - Foto: MA Prayitno.
BANTARKAWUNG - Seorang pelayan bakso bernama Kosid (27) warga Desa Jipang, Kecamatan Bantarkawung, Brebes dituduh melakukan aksi pencabulan terhadap anak berinisial LR yang masihberumur 7 tahun. Aksi Bejad tersebut dilakukan di kamar mandi tempat ia bekerja.

Kejadian bermula ketika LR bersama ibunya membeli bakso di warung tempat Kosid bekerja. LR yang ingin buang air kecil kemudian menuju toilet warung bakso tersebut. 

Saat pelaku ke belakang warung untuk membersihkan lap, ia melihat korban tengah kencing sendirian di toilet. Melihat korban yang setengah telanjang, birahi pelaku tidak terkendali dan melakukan aksi bejadnya tersebut. Korban sempat akan menangis, namun oleh pelaku disuruh diam.

Kelakuan bejad Kosid diketahui setelah LR keluar dari toilet sambil menangis lalu memeluk ibunya. LR kemudian menceritakan kepada ibunya tersebut bahwa saat di dalam kamar mandi ada orang yang masuk dan melakukan tindakan tak senonok kepadanya.

Mendengar cerita anaknya tersebut, ibu LR menyuruh LR untuk menunjukan siapa yang melakukan perbuatan tak terpuji tersebut yang ternyata adalah pelayan bakso bernama Kosid.

Kasatreskrim Polres Brebes mengatakan, Pelaku dikenai perbuatan anak dibawah umur. "Pelaku dikenai pasal 82 UU RI nomor 23/2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun. (*)


Pewarta: MA Prayitno
Penyunting: Yudhi Prasetyo