Rayakan HUT ke 10, SMA Negeri 1 Sirampog Gelar Jalan Sehat

Link Banner


Dalam rangka HUT ke 10 SMA Negeri 1 Sirampog digelar berbagai kegiatan seperti jalan sehat, lomba keolahragaan, dan peluncuran buku antologi puisi.

Kepala SMA Negeri 1 Sirampog Yuniarso Amirudin SPd MPd menyerahkan hadiah utama kepada pemenang. - Foto: Yudhi Prasetyo.

SIRAMPOG - Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Sirampog ke 10 digelar jalan sehat yang dilangsungkan pada Minggu (11/11/2018).

Peserta yang terdiri dari guru, karyawan dan siswa SMA Negeri 1 Sirampog serta siswa SMP di Kecamatan Sirampog dan umum tersebut mengambil start dan finish di SMA Negeri Sirampog.

Peserta dilepas oleh Sekretaris Kecamatan Sirampog Sahadi SH didampingi Kepala SMA Negeri 1 Sirampog Yuniarso Amirudin SPd MPd.

Selepas menempuh rute sepanjang 4 kilometer, ratusan peserta jalan sehat dihibur oleh musik dipanggung hiburan yang diselingi dengan pengundian hadiah.

"Untuk hadian utama berupa satu unit kulkas." Kata Yuniarso. Sementara untuk hadiah ke dua berupa mesin cuci, dan hadiah ke tiga berupa sepeda.

Peserta yang beruntung mendapat hadiah utama kulkas yakni Icha yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Sirampog.

Sekcam Sirampog, Sahadi SH melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT SMA Negeri 1 Sirampog. - Foto: Yudhi Prasetyo.


Yuniarso mengatakan, dengan HUT ke 10 SMA Negeri 1 Sirampog menegaskan bahwa SMA Negeri 1 Sirampog merupakan satu-satunya SMA negeri di Kecamatan Sirampog dan semakin membumi di Kecamatan Sirampog.

Sebelum puncak peringatan HUT SMA Negeri Sirampog, digelar berbagai kegiatan seperti olah raga dan lain sebagainya.

Di hari ulang tahunya ke 10 SMA Negeri 1 Sirampog juga meluncurkan buku antologi puisi yang diberi judul Kunang-kunang Satu Cahaya. Penerbitan buku tersebut sebagai upaya menumbuhkan literasi kepada siswa agar menulis dan membaca menjadi budaya.

"SMA Negeri 1 Sirampog juga akan menerbitkan buku cerita pendek (cerpen) yang ditulis oleh para siswa." Tutur Yuniarso (*)


Pewarta: Yudhi Prasetyo
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: