Sepeda Motor Masuk Jurang, Pengendara Patah Tulang

Link Banner


Kendaraan yang dinaiki Eko Priyadi dan anaknya tidak bisa dikendalikan saat menikung di tikungan Bengkok, Dukuh Pengasinan, Desa Sridadi, Kecamatan Sirampog, Brebes

Ilustrasi.

SIRAMPOG - Eko Prayadi harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang setelah sepeda motor yang dinaikinya masuk ke dalam jurang di Dukuh Pengasinan, Desa Sridadi, Kecamatan Sirampog, Brebes, Minggu (25/11/2018).

Sebelum kecelakaan terjadi, Eko mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion dari arah atas berboncengan dengan anaknya. Saat ditikungan Bengkok, Dukuh Pengasinan, ia tidak bisa mengendalikan tungganganya tersebut hingga masuk ke dalam jurang setinggi 10 meter di sisi jalan.

Warga yang mengetahui ada sebuah sepeda motor yang masuk ke dalam jurang berupaya mengangkat korban dan sepeda motor korban dengan alat seadanya.


"Korban dilarikan ke puskesmas Sirampog." Kata saksi mata di lokasi kejadian. Namun, karena korban mengalami luka yang cukup parah akhirnya dilarikan ke RSUD Bumiayu. Sementara, anak Eko hanya mengalami luka ringan. (Pras/PP)
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: