Anggota DPR RI Dewi Aryani Kawal Penyelesaian Jalan di Bulakwaru Tarub

Header Menu

Anggota DPR RI Dewi Aryani Kawal Penyelesaian Jalan di Bulakwaru Tarub

Sabtu, 08 Desember 2018

Perbaikan jalan tersebut terealisasi setelah ada desakan dari anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDIP,  Dewi Aryani bersama warga desa. Bahkan, Dewi Aryani terus mengawal ketat pengerjaan jalan tersebut


SLAWI - Warga desa Bulakwaru, kecamatan Tarub, kabupaten Tegal akhirnya bakal bisa menikmati akses jalan desa yang bagus, terutama di titik terowongan selatan tol yang melintasi desa setempat.

Perbaikan jalan tersebut terealisasi setelah ada desakan dari anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDIP,  Dewi Aryani bersama warga desa. Bahkan, Dewi Aryani terus mengawal ketat pengerjaan jalan tersebut.

"Saat ini tim waskita sedang menyelesaikan dan dlm 3 hari diperkirakan selesai," ujar   Dear sapaan Dewi Aryani, saat meninjau lokasi pengerjaan jalan Jumat (07/12/2018)

Dewi berharap warga segera dapat melewati akses jalan antar desa tersebut dengan nyaman dan aman.
Terpisah, Munawar,Camat Tarub, mengapresiasi perjuangan dan pengawalan Dewi Aryani untuk kepentingan dan kenyamanan pengguna jalan terowongan toll di desa bulakwaru utk masyarakat tarub.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Dewi Aryani sehingga pengerjaan jalan desa Bulakwaru bisa terealisasi," tegas Munawar. (*)

Pewarta: Wijayanto