Bupati Temui Kades se Brebes Selatan Ditempat Berbeda

Link Banner


Bupati memastikan penggunaan dana desa sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat

Bupati Brebes memberi sambutan dan pengarahan kepala desa di Kecamatan Paguyangan. (Foto: Yudhi Prasetyo/PortalPantura) 


BREBES - Dalam rangka memastikan penggunaan dana desa sudah sesuai dengan kebutuhan Masyarakat terkait pendidikan, kesehatan dan pembangunan Desa Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH didampingi Kepala SKPD terkait Roadshow temui Kepala Desa, Perangkat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di seluruh Wilayah Kabupaten Brebes.

Rabu (4/12/2018) Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH bersama rombongan Kunjungi tiga Kecamatan diwilayah Brebes Selatan, seperti Kecamatan Bantakawung, Paguyangan dan Bumiayu.

Dalam pertemuan di tiga tempat tersebut Bupati Brebes secara langsung mendengarkan laporan tentang pengunaan Dana desa yang telah dan akan dilaksanakan yang disampaikan oleh Camat setempat.

Baca juga : Kendaraan Dilarang Melintas di Perlintasan KA Sebidang Kutamendala

Dalam pengarahanya bupati brebes Idza Priyanti SE MH menekankan bahwa penggunaan dana Desa harus benar benar bermanfaat bagi Masyarakat dan dijalankan sesuai dengan aturan yang ada. Bupati berharap penggunaan dana desa harus mencakup seluruh kebutuhan masyarakat. "Baik itu dibidang pendidikan, kesehatan maupun terkait pembangunan desa itu sendiri." Kata Idza.

Bupati Brebes juga mengingatkan agar pengajuan anggaran Dana Desa jangan terlambat di tiap tahapanya, hal tersebut dilakukan untuk menghindari keterlambatan proses pencairan dan penggunaanya juga. (*)

Berikut rekaman audio wawancara Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH usai menghadiri acara tersebut diatas:


Pewarta : Yudhi Praseyo
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: