SMK Mutu Bumi Juara 2 Open Turnamen Footsal

SMK Mutu Bumi Juara 2 Open Turnamen Footsal

Minggu, 23 Desember 2018

Kemenangan pada Open Tunamen footsal tersebut menambah deretan prestasi yang diraih siswa SMK Mutu Bumi

Tim SMK Mutu Bumi berfoto bersama usai meraih juara dua. (Foto: Istimewa)

BUMIAYU - Tim Futsal SMK Muhammadiyah 1 Bumiayu (Mutu Bumi) meraih juara 2 pada Open Turnamen Footsal Annyversary 5th FCBI Bumiayu yang digelar di Kaliwadas Sport Center.

Tim SMK Mutu Bumi dikalahkan oleh Papah Happy Tegal pada babak final dengan skor 3-5 untuk SMK Mutu Bumi. Kekalahan ini dinilai wajar karena tim lawan diisi oleh pemain liga.

Meskipun melawan tim yang diisi oleh pemain liga, tim SMK Mutu Bumi berhasil mengungguli tim Papah Hapy dengan skor 2-1 pada babak pertama.

Pada babak ke dua, jalanya pertandingan semakin seru. Tim SMK Mutu Bumi berhasil menahan imbang tim lawan dengan skor 3-3.

Impian menjadi juara pertama kandas setelah gawan SMK Mutu Bumi dijebol sebanyak 5 kali oleh tim lawan melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 3-5 untuk SMK Mutu Bumi.

"Prestasi ini membanggakan kami karena bisa menyisihkan tim-tim lainya." Kata Wakil Kepala SMK Mutu Bumi Nur Zaman.

Ia menambahkan, dengan keberhasilan meraih juara 2 membuktikan bahwa kerja keras siswa SMK Mutu Bumi tidak sia-sia dan kemampuan siswa SMK Mutu Bumi patut diperhitungkan.

"Dengan diraihnya juara 2 pada event open turnamen footsal ini menambah deretan prestasi yang diukir siswa SMK Mutu Bumi." Ungkap Nur Zamam.

Nur Berharap prestasi siswanya kedepan akan semakin meningkat sehingga kehadiran SMK Mutu Bumi semakin dipercaya oleh masyarakat sebagai pilihan utama tempat menimba ilmu.

Sementara, dalam Open Turnamen Footsal Anniversary 5th FCBI Bumiayu diikuti oleh 64 tim dari dalam dan luar Kota Bumiayu.

"32 tim dari Bumiayu dan 32 tim dari luar Bumiayu." Kata Ketua FCBI Zaim.

Ia menambahkan, dalam open turnamen tersebut keluar sebagai juara pertama tim Papah Happy Tegal. Juara 2 SMK Mutu Bumi, juara 3 WWJD Semarang, dan juara 4 FutJak BBM Songgom.

"Setiap pemenang mendapatkan tropi dan uang pembinaan." Tutur Abu. (*)

Pewarta: Yudhi Prasetyo