4 Pemuda Gilir Pelajar SMP di Pinggir Sungai di Bumiayu

Header Menu

4 Pemuda Gilir Pelajar SMP di Pinggir Sungai di Bumiayu

Kamis, 31 Januari 2019

Brebes, PortalPantura.com -- A (13) seorang pelajar yang masih duduk dikelas 2 SMP digilir 4 pemuda di pinggir sungai Pemali yang masuk Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Sebelum 'digarap' korban terlebih dahulu dicekoki minuman keras.

Pelaku saat digelandang ke Mapolres Brebes. (Foto: Tri H)

Akibat perbuatan tidak terpuji tersebut, 4 pelaku yakni Manurul Hidayat (22), Mulyono (20), J (17), dan AK (18) digelandang ke kantor polisi. Ke 4 palaku merupakan warga Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Salah seorang pelaku bernama Manurul Hidayat menuturkan, awalnya ia dan teman-temanya menggelar pesta minuman keras di di depan rumahnya.

"Kami kemudian pindah ke pinggir sungai." Kata Manurul. Saat berpindah, lanjutnya, korban diajak ikut serta ke pinggir sungai.

Setelah berada di pinggir sungai, korban dicekoki minuman keras oleh para pelaku. Korban kemudian dipaksa melayani nafsu bejad para pelaku secara bergilir.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Arwansa menjelaskan, terungkapnya kasus asusila tersebut terungkap setelah salah satu pelaku diamankan pihak keluarga saat mengantar korban pulang ke rumahnya.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun pelaku." Kata Arwansa.

Atas perbuatanya itu, para pelaku terancam undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hingga 15 tahun penjara.

Sementara, korban yang merupakan warga di Kecamatan Paguyangan ini kondisinya masih shok dan trauma akibat peristiwa tak senonoh yang dialaminya. Korban juga didampingi psikolog saat dimintai keterangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Brebes.***


(Tri H)