Dikeroyok 10 Orang, Begini Kondisi Pemuda 24 Tahun

Header Menu

Dikeroyok 10 Orang, Begini Kondisi Pemuda 24 Tahun

Kamis, 28 Februari 2019

Brebes, PortalPantura.com -- Seorang pemuda berusia 24 tahun asal Desa Terlangu, Kecamatan/Kabupaten Brebes bernama Fajar Nur Sidik harus menderita luka lecet pada tangan dan kakinya saat melarikan diri dari pengeroyokan orang yang tidak dikenalnya di tengah Alun-alun Brebes pada Rabu (27/2/2019) malam.


Saat itu ia tiba di Alun-alun Brebes bersama dengan temanya menggunakan sepeda motor untuk menikmati malam kota Brebes sambil minum teh poci.

Setelah memarkir sepeda motornya, teman Fajar turun. Sementara ia hanya duduk di sepeda motor saja. Saat itulah ia mendengar ada yang memanggil dirinya untuk menuju tengah alun-alun.

Sesampai ditengah alun-alun, ternyata telah menunggu 10-an orang yang ia tidak kenal langsung mengeroyoknya. Karena takut, ia spontan lari menghindar menuju lembaga pemasayarakatan yang berada di sisi alun-alun untuk meminta perlindungan.

"Saya lari ke LP untuk minta tolong." Tutur Fajar.

Polisi yang mendapat laporan adanya aksi pengeroyokan langsung datang ke lokasi kejadian dan menyisir setiap sudut alun-alun untuk mencari pelaku dan teman Fajar.***


(Tri H)