Kakek Pengidap Epilepsi Tewas Tertelungkup di Cucian Umum

Link Banner


Tonjong, PortalPantura.com -- Seorang kakek bernama Shokhibi (61) yang merupakan warga RT 02 RW 02 Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes tewas dalam sebuah cucian umum di desa setempat, Rabu (13/2/2019).

Polisi dan TNI menunjukan tubuh Sokhibi pertama kali ditemukan. (Foto: Yudhi Prasetyo)

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban bernama Ratmi (30) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup di kolam penampungan air berukuran 3x4 meter dengan kedalamam 60 centimeter.

"Saya lihat dari dekat kok tidak bergerak." Tutur Ratmi. Menyadari Shokhibi telah tewas, ia dengan spontan berteriak meminta pertolongan warga.

Warga yang mendengar teriakan Ratmi berdatangan menuju sumber suara. Warga kemudian mengevakuasi korban yang dalam posisi tertelungkup di dalam kolam.

Ogi (36) tetangga korban lainya mengungkapkan, korban selama hidupnya menderita penyakit epilepsi sejak kecil dan sering sakit-sakitan. Saat berada di kolam cucian umum diduga epilepsinya kambuh hingga tercebur ke dalam kolam. "Karena saat kejadian tidak ada yang tahu, akhirnya nyawa korban tidak tertolong." Ungkapnya.

Danramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes melalui Babinsa Serda Ibrahim menuturkan, korban telah diperiksa oleh petugas medis dari Puskesmas Tonjong. "Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan." Tuturnya.

Diperkirakan, lanjut Serda Ibrahim, korban diperkirakan meninggal dunia satu jam sebelum ditemukan.***



(Mas Pras)
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: