Kapolres Brebes Cek Vihara Untuk Memastikan Imlek Aman

Link Banner


Losari, PortalPantura.com -- Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengecek sejumlah Vihara untuk memastikan kesiapan personilnya guna menjamin keamanan saat perayaan Imlek, Senin (4/2/2019)

Kapolres Brebes miinjau Vihara di Losari Brebes untuk memastikan keamanan tempat tersebut. (Foto: Humas Polres Brebes)

Lokasi yang dikunjungi Kapolres yakni Klenteng dan Vihara Dharma Mulya di Losari Lor, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

Di Klenteng dan Vihara yang dikunjunginya, Kapolres meninjau tempat tersebut dan Pospam yang ada di tempat itu.

Usai melakukan pengecekan Kapolres mengatakan, pengecekan tersebut merupakan bagian dari pelayanan Polri untuk memastikan keamanan masyarakat.

"Ini tentu bagian dari tugas mengamankan aktivitas khususnya
 untuk merayakan imlek." Kata Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono.

Ia menambahkan personilnya telah dikerahkan untuk mengamankan Vihara-vihara yang ada di Kabupaten Brebes. Di Kabupaten Brebes sendiri ada dua Klenteng dan Vihara yakni berada di Kecamatan Losari dan di Kecamatan Brebes.

Kapolres berharap perayaan Imlek tahun ini berlangsung aman.

Dalam pengecekan tersebut tampak ikut mendampingi Kapolres Brebes dalam pengecekan Vihara, Kabag Ops Polres Brebes Kompol Harry Sutadi, Kabag Sumda Polres Brebes Kompol Hery Tristiyono, Kabag Ren Kompol Sofyan Wisnu, Kasat Binmas Polres Brebes AKP Pranata, KBO Sat Intelkam Polres Brebes Iptu Agus Supriyono, Kasat Lantas AKP M Rikha Zulkarnain, Kasi Propam Polres Brebes Iptu Suprapto dan Kapolsek Losari AKP Suraedi.***


 (Yud/HmsPolresBbs)
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: