Liburan Enaknya ke Pemandian Air Panas Tirta Husada Paguyangan

Liburan Enaknya ke Pemandian Air Panas Tirta Husada Paguyangan

Sabtu, 09 Februari 2019

Paguyangan, PortalPantura.com -- Untuk mengisi liburan berbagai cara dilakukan, termasuk mengunjungi objek wisata.


Di Kabupaten Brebes wilayah selatan terdapat objek wisata pemandian air panas Tirta Husada yang patut dikunjungi atau yang lebih dikenal dengan nama Cipanas Paguyangan. Objek wisata yang terletak di Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan tersebut memiliki daya tarik tersndiri.

Di objek wisata Tirta Husada memiliki kolam renang dengan suhu air yang hangat. Di kolam renang tersebut ada tiga tingkat kedalaman, yakni kedalaman kolam renang untuk anak-anak, remaja, dan dewasa.

Setelah puas berenang, pengunjung bisa bersantai di gazebo yang ada disamping kolam renang sambil menikmati kuliner yang bisa di dapat di kantin yang ada di lantai atas kolam renang.

"Kami juga menyediakan wifi untuk pengunjung yang datang agar selalu terhubung dengan internet." Kata Koordinator Tirta Husada Kedungoleng Paguyangan, Nanang Qosim.

Objek wisata yang terletak di Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan ini juga menyediakan kamar rendam VIP dan kamar rendam kelas ekonomi. Kamar rendam ini juga memiliki suhu air yang hangat sehingga sangat cocok untuk relaksasi dan terapi pengobatan.

Parkir yang luas juga menambah kenyamanan pengunjung saat datang ke objek wisata Tirta Husada Kedungoleng.***


(Yud)