Pelajar dan Pemuda Se Brebes Ikuti Lomba Karikatur

Link Banner


Brebes, PortalPantura.com -- Untuk mengedukasi pemilu apa yang aman dan damai bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui media lukisan maupun karikatur.


Karena itu, Polres Brebes menggelar lomba karikatur yang dilkasanakan di gedung PGRI Jalan Taman Siswa Brebes, Kamis (14/4/2019).

Dalam lomba karikatur yang mengambil tema Pemilu damai anti hoaks dan milenial safty road tersebut diikuti oleh 101 pelajar yang berasal dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes serta sejumlah pemuda.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Wakapolres Brebes Kompol Faisal Perdana mengatakan, lomba karikatur tersebut dalam rangka menciptakan pemilu damai dan aman serta mengedukasi masyarakat maupun pelajar terkait Milenial Safty Road.

"Intinya pesan yang ingin disampaikan dalam acara ini adalah berbeda pendapat itu merupakan dinamika berdemokrasi namun dalam perbedaan itu harus tetap rukun, berteman dan bersaudara." Kata Faisal.


Faisal meminta kepada peserta untuk mengupload hasil karyanya di akun sosial media masing-masing sehingga pesan-pesan positif bisa menyebar luas ke masyarakat.***


(HmsResBbs)
Loading...
Informasi liputan, kritik dan saran hubungi:
Email: portalpantura@gmail.com
Telepon/SMS:
081-904-941-123
Komentar: