Diduga Selingkuh Dengan Temanya, Pedagang Cilok Ini Aniaya Istri Sampai Tersungkur

AYO KE KALIGUA

Diduga Selingkuh Dengan Temanya, Pedagang Cilok Ini Aniaya Istri Sampai Tersungkur

Senin, 18 Maret 2019

Seorang pedagang cilok yang tinggal di Desa Limbangan, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes tidak bisa lagi menjajakan daganganya seperti biasa lantaran dirinya harus berurusan dengan polisi setelah menganiaya istrinya sendiri di dalam rumah.

Ilustrasi

Yonang (29), pedagang cilok melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya sendiri bernama Rohani.

Pelaku membenturkan kepala istrinya karena emosi melihat istrinya tersebut keluar dari kamar mandi bersama dengan teman pelaku.

Tidak puas dengan membenturkan kepala istrinya ke tembok, pelaku membacok kepala, tangan, dan kaki korban hingga tersungkur ke tanah.

Usai melampiaskan emosinya, pelaku berusaha melarikan diri dari rumah dan mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat ke dalam sumur, namun aksi pelaku digagalkan warga yang melihatnya.

"Saya mendengar jeritan korban minta tolong. Pas datang, korban sudah bersimbah darah." Kata Watno salah seorang tetangga korban.

Peristiwa bermula ketika teman pelaku datang ke rumah pelaku dan membantu membuat tusuk cilok. Setelah selesai, pelaku dan temanya bersantai sambil minum kopi di ruang tamu.

Karena rokoknya habis, pelaku kemudian pergi ke toko yang tidak jauh dari rumahnya untuk membeli rokok. Saat pulang dari membeli rokok itulah pelaku melihat istrinya keluar dari kamar mandi bersama dengan teman pelaku.

Pelaku kemudan menanyakan kepada istrinya apakah melakukan hubungan intim dengan temanya. Istri pelaku hanya menjawab, maaf saya salah.

Mendengar jawaban istrinya tersebut pelaku naik darah dan melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya tersebut.


(Tri H)