Nobar Debat Cawapres Sambil Pesta Durian

Nobar Debat Cawapres Sambil Pesta Durian

Senin, 18 Maret 2019

Menonton bareng (Nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) pada Minggu (17/3/2019) tidak melulu tegang. Namun suasana santai bisa dilakukan dalam mencermati paparan para calon yang disiarkan oleh televisi tersebut.

Caleg dan Anggota DPR RI Agung Widyantoro memberi sambutan sebelum nobar dimulai. (Foto: Yudhi Prasetyo)

Seperti halnya di Pesanggrahan, Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan ini. Seorang calon legislatif DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar nobar dengan suasana santai. Betapa tidak, dalam acara tersebut hadirin pesta durian yang sediakan oleh tuan rumah.

Adalah Agung Widyantoro, anggota DPR RI dari fraksi Golkar yang juga seorang caleg ini menggelar nobar debat cawapres dengan pesta durian yang dilaksanakan di rumahnya di Jalan Kretek-Kaligua.

Sebelum debat dimulai, hadirin dihibur dengan musik dangdut yang di pandu oleh master of ceremony setempat.

"Ini acara sudah dua kali. Yang pertama diadakan pada depat calon presiden di rumah saya yang di Brebes." Kata Agung.

Ia mengatakan, acara ini bukanlah acara kampreters maupun cebongers, namun semata-mata hanya untuk kebersamaan dengan nobar dan makan durian bersama.

Dalam sambutanya sebelum nobar dimulai, Agung yang juga mantan Bupati Brebes tersebut membeberkan kinerjanya selama duduk di DPR RI. Saat senayan, ia dipercaya duduk komisi IV yang membidangi masalah pertanian.

Agung mengaku telah menyalurkan ala-alat pertanian ke petani di daerah pemilihanya yang meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, dan Kota Tegal.

"Itulah bentuk pertanggungjawaban kami kepada masyarakat selama saya menjabat sebagai anggota DPR RI." Ungkap Agung.***



(Yud)