Bupati Brebes Minta CPNS Tingkatkan Pengabdian dan Kinerja



PortalPantura.com, Brebes -- Bupati meminta kepada CPNS untuk meningkatkan pengabdian dan kinerjanya. Hal tersebut dikatakan bupati saat menyerahkan 318 SK CPNS formasi tahun 2018 di Pendopo Brebes, Kamis (11/4/2019).

“Saya bangga Brebes menerima 318 CPNS formasi 2018, namun juga merasa kehilangan karena ada 546 PNS yang mengakhiri masa pengabdian alias pensiun,” ujar Bupati saat menyerahkan SK CPNS secara simbolis di Pendopo Bupati Brebes.

Kepada para CPNS, Idza mengucapkan selamat bergabung sebagai abdi negara dalam lingkup pemerintah Kab Brebes. Dia wanti wanti agar selalu meningkatkan kinerjanya selama menjadi PNS. Dengan diserahkannya SK CPNS diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Brebes.

“Kita harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya,” ajaknya.

Kepada para pensiunan, Idza juga mengucapkan selamat kepada para PNS yang telah lulus memasuki masa purna tugas sebagai Abdi negara dan Abdi masyarakat.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Brebes Sutrisno melaporkan, untuk CPNS formasi 2018 sebanyak 318 orang terdiri dari tenaga pendidik 259 orang, tenaga kesehatan 51 orang, dan tenaga teknis lainnya sebanyak 8 orang.

Sedangkan PNS yang mencapai batas usia pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Mei 2019 sejumlah 546 orang.


(Yud/Wsd/HmsBbs)
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar