Dua Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas Dipinggir Sungai Pemali

Dua Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas Dipinggir Sungai Pemali

Senin, 22 April 2019

Jasad Carkam, pemancing yang tewas di sungai Pemali ditutup daun pisang sebelum dievakuasi. Foto: Dok. Istimewa.

PortalPantura.com, Bantarkawung -- Seorang pemancing bernama Carkam (37) ditemukan tewas di pinggir sungai Pemali yang masuk wilayah Dukuh Sawangan, Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Senin (22/4/2019) pagi.

Sebelum ditemukan warga, pemancing naas tersebut dikabarkan hilang sejak dua hari sebelum ditemukan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Turyani (40). Saat itu ia melihat sesosok manusia tergeletak di pinggir kali yang kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polisi. Setelah dikroscek ternyata sosok tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

"Saya lihat kok ada orang tergeletak di sungai, terus saya lapor pak RT," ungkap Turyani.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, pria yang ditemukan tewas tersebut merupakan warga Dukuh Waru RT 01 RW 01, Kecamatan Bantarkawung.

Sebelum ditemukan tewas, korban berangkat memancing sendirian pada dua hari sebelum ditemukan dengan mengendarai sepeda motor di sungai dekat makam buaran.

Namun, saat menjelang Magrib, korban belum juga kembali ke rumah. Keluarga korban dibantu warga melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara menduga korban saat memancing terpeleset dan terbawa arus sungai yang deras.



(Yudhi)