Faris: Jika Jokowi Menang 80 Persen di Kabupaten Brebes, Insya Alloh Kabupaten Brebes Selatan Terwujud

AYO KE KALIGUA

Faris: Jika Jokowi Menang 80 Persen di Kabupaten Brebes, Insya Alloh Kabupaten Brebes Selatan Terwujud

Sabtu, 06 April 2019

Penyerahan bendera dari JKSN Provinsi Jawa Tengan ke ketua JKSN Kabupaten Brebes. Foto: Yudhi Prasetyo/PortalPantura.com.


PortalPantura.com, Bumiayu -- Ribuan orang memadati Lapangan Asri Bumiayu, Jumat (6/4/2019) siang. Mereka menghadiri deklarasi memenangkan Capres Jokowi-Amin dan pengukuhan pengurus Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Brebes.

Hadir dalam acara tersebut beberapa calon legislatif pandukung capes Jokowi-Maruf seperti Kris Jon caleg Nasdem yang juga petinju nasional, Anisa Bahar caleg Nasdem yang juga penyanyi dangdut. Nur Bintang Caleg DPR Provinsi Jawa Tengah dari PDIP, Haris Turino caleg DPR RI dari PDIP, dan Nasikun Caleg DPRD kabupaten Brebes dari PDIP, Zamroni caleg DPRD Kabupaten Brebes dari PKB, dan beberapa caleg lainya.

Penasehat JKSN Kabupaten Brebes H Faris Sulkhak mengatakan, jika Jokowi menang kembali, maka Kabupaten Brebes Selatan akan terwujud.

"Jika di kabupaten Brebes menang 80 persen, maka Insya Alloh Kabupaten Brebes selatan terwujud." Kata Faris.

Perwakilan JKSN Provinsi Agus Sofan Hadi mengatakan, selama ini Jokowi di hujat dan difitnah. "Namun kami doakan mereka untuk sadar dan mencoblos Jokowi-Maruf." Ucapnya.

Ia juga mengatakan, coblos nomor 01 adalah wajib. Pilpres 2019 bukan hanya pertarungan 01 dan 02, tetapi pertarungan ideologi NKRI dan faham Khilafah.



Sementara, Ketua JKSN Kabupaten Brebes Hj Farah Efi mengatakan, target kemenangan Jokowi-Amin di Kabupaten Brebes 80 persen.

"Kalau target kemenangan 80 persen." Kata Farah Efi.


(Yud)