Pagi-pagi Lihat Mayat di Poskampling, Warga Kalijurang Heboh

Header Menu

Pagi-pagi Lihat Mayat di Poskampling, Warga Kalijurang Heboh

Senin, 22 April 2019

Penemuan mayat di poskampling dekat sekolah hebohkan warga. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Foto: Dok. Istimewa.

PortalPantura.com, Tonjong -- Warga Dukuh Kaligadung, Desa Kalijurang, Kecamatan Tonjong dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di poskampling, Senin (22/4/2019) pagi.

Saat ditemukan sosok berjenis kelamin pria tersebut dalam keadaan tertelungkup di poskamling samping SD Negeri 02 Kalijurang yang juga berdekatan dengan SMP Negeri 2 Tonjong.

Saksi mata yang tidak disebutkan namanya menuturkan, penemuan mayat pertama kali diketahui oleh warga setempat yang hendak pergi ke ladang.

"Pertamanya sih dikira orang tidur," kata warga setempat. Karena curiga kemudian didekati dan sosok tersebut sudah dalam keadaan kaku dan tak bernyawa.

Kabar adanya mayat di dalam pos kamling membuat warga penasaran hingga mengerumuni lokasi penemuan.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke aparat pemerintah desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tonjong.

Berdasarkan laporan warga polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Polisi juga tidak menemukan identitas di dalam tubuh jasad pria tersebut.

Dari kesimpulan awal, pria tanpa identitas tersebut meninggal dunia karena sakit.

Setelah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, jasad yang ditemukan tersebut akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.



(Yudhi)