Ribuan Sedulur Bima Bertekad Menangkan Caleg DPRD Brebes dari Partai Golkar Dapil 2 Achmad Mafrukhi

AYO KE KALIGUA

Ribuan Sedulur Bima Bertekad Menangkan Caleg DPRD Brebes dari Partai Golkar Dapil 2 Achmad Mafrukhi

Jumat, 12 April 2019

Caleg Achmad Mafrukhi swafoto dengan ribuan pendukungnya di hotel Anggaeni Bumiayu, Jumat (12/4/2019). Foto: Yudhi Prasetyo.


PortalPantura.com, Bumiayu -- Ribuan Sedulur Bima ( Barisan Inti Memenangkan Achmad Mafrukhi) bertekat memenangkan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Brebes dapil 2 Achmad Mafrukhi SE.

Mereka berkumpul di hotel Anggraeni Bumiayu, Jumat (12/4/2019) untuk konsolidasi dan pembekalan yang dilakukan oleh caleg Ahmad Mafrukhi.

Dalam pembekalanya, Ahmad Mafrukhi mengingatkan kepada sedulur Bima untuk mencoblos Ahmad Mafrukhi nomor urut 1 Partai Golongan Karya (Golkar).

"Jangan lupa 17 April coblos Achmad Mafrukhi," ucapnya dihadapan sedulur Bima.

Konsolidasi ini tidak hanya untuk memenangkan caleg Ahmad Mafrukhi tetapi juga untuk mempererat persaudaraan sedulur Bima.

Mafrukhi juga meminta sedulur Bima untuk mengawal suara.

Sementara, Koodinator Bima Lukman Hakim meminta sedulur Bima untuk terus bergerak memenangkan Ahmad Mafrukhi.

"Mari kita rapatkan barisan dan tetap jaga solidaritas," kata Lukman.

Ribuan sedulur Bima (pendukung Caleg Achmad Mafrukhi) memenuhi Dianty Convention Hall Hotel Anggrarni Bumiayu, Jumat (12/4/2019). Foto: Yudhi Prasetyo.

Ia juga meminta kepada sedulur Bima untuk tidak percaya hoax yang mengarah kepada Achmad Mafrukhi. Karena hoax yang dibuat berasal dari orang-orang yang tidak senang dengan caleng DPRD Kabupaten Brebes nomor urut 1 tersebut.

Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan DPD Golkar Kabupaten Brebes, Asep berjalan dengan aman dan lancar.


(Yud)