Lolos ke Senayan, Paramitha syukuran dengan bagi-bagi sembako

Lolos ke Senayan, Paramitha syukuran dengan bagi-bagi sembako

Minggu, 26 Mei 2019

Caleg DPR RI Hj Paramitha Widya Kusuma memberi sambutan sebelum membagikan sembako kepada para pendukungnya di Pendopo 2 Brebes eks Kawedanan Bumiayu. Foto: Yudhi Prasetyo.

PortalPantura.com, Bumiayu -- Syukuran karena lolos telah ke Senayan atau lolos menjadi anggota DPR RI, Hj Paramitha Widya Kusuma SE bagi-bagi sembako kepada orang yang membutuhkan di Pendopo 2 Brebes eks Kawedanan Bumiayu, Minggu (26/5/2019).

Mitha yang memakai kerudung berwarna merah muda tersebut datang bersama suami dan kedua orang tuanya H Idra Kusuma yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

Sebelum membagikan sembako, Mitha mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 kemarin.

"Berkat dukungan masyarakat, saya bisa  lolos ke Senayan," kata Mitha.

Putri dari mantan Bupati Brebes tersebut mengungkapkan, dirinya pada Pileg kemarin memperoleh suara sebanyak 130 ribu suara. Mitha mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI melalui PDI Perjuangan dengan daerah pemilihan Kabupaten Tegal, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Meskipun dukungan masyarakat kepadanya begitu besar, namun Mitha tidak lupa dengan para pemilihnya yang dibuktikan dengan pembagian sembako sebagai rasa syukur kepada pendukungnya itu.
(Yudhi)