Perbaikan jalur Tonjong-Paguyangan terus dilakukan

Perbaikan jalur Tonjong-Paguyangan terus dilakukan

Selasa, 14 Mei 2019

Sepeda motor melintas di sisi jalan yang tengah di cor, sementara kedaraan roda 4 melintas di sisi jalan yang pengecoranya telah selesai dikerjakan. Rencananya, pengecoran akan dihentikan pada H-10 lebaran tahun ini. Foto: Yudhi Prasetyo/PortalPantura.com.

PortalPantura.com, Bumiayu -- Perbaikan jalan di ruas Tonjong-Paguyangan, Kabupaten Brebes terus dilakukan. Sejumlah pekerja tampak sibuk melakukan aktifitas yang menjadi tugas mereka.

Pada proyek pengecoran jalan di titik Winduaji, pengecoran telah selesai dilakukan pada sisi sebelah kiri dari arah utara. Sementara sisi sebelah kanan baru sebagian selesai.

Kendaraan yang milintas di titik pengecoran sudah bisa melintas di salah satu sisi jalan, namun antrian kendaraan tidak terelakan karena sisi jalan lainya belum ramung pengecoranya.

Pelaksana proyek pengecoran jalan titik Winduaji Kecamatan Paguyangan, Imam mengatakan, pengecoran dilakukan sepanjang 1900 meter. "Satu sisi sudah selesai, tinggal sebelahnya," katanya.

Pengerjaan pengecoran sendiri akan dihentikan pada H-10 lebaran mendatang sehingga tidak mengganggu arus mudik lebaran. Karena itu, pengerjaan pengecoran terus dilakukan siang sampai malam hari.

Sementara, perbaikan jalan di titik Balaikambang, Kecamatan Tonjong juga telah terpantau selesai dikerjakan. Di titik tersebut, perbaikan jalan dilakukan dengan menambal jalan yang rusak dengan aspal.

Dengan rampungnya perbaikan jalan, diharapkan perjalanan para pemudik bisa berjalan dengan aman dan lancar serta meminimalisir kecelakaan akibat jalan yang rusak.
(Yudhi)