Bupati Brebes gelar open house

AYO KE KALIGUA

Bupati Brebes gelar open house

Senin, 10 Juni 2019

Suami Bupati Brebes Kompol Warsidi bersalaman dengan warga pada acara open house di pendopo Brebes baru-baru ini. 

PortalPantura.com, Brebes - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menggelar open house di Pendopo Brebes. Sejumlah pejabat di lingkungan setda Brebes dan masyarakat umum hadir dalam kesempatan tersebut.

Dengan adanya open house tersebut, Idza berharap dapat mempererat tali silaturohmi antara pimpinan daerah dengan warganya.

"Semoga Idul Fitri ini bisa meningkatkan iman dan takwa, serta dapat meningkatkan silaturahmi satu dengan lainnya," harap Idza.

Tradisi pecingan juga tidak ketinggalan dalam open house tersebut. Dalam tradisi tersebut tampak salah seorang anak bupati membagikan amplop kepada anak-anak yang hadir dalam open house itu.

Tradisi pecingan sendiri merupakan tradisi pembagian amplop berisi uang yang dilakukan warga Brebes menjelang ataupun saat lebaran.

Dalam open house tersebut terlihat hadir Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Kepala Pengadilan Agama Brebes Abdul Basir, Sekda, Asisten I, II dan III, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta isteri dan anaknya, para camat, serta ratusan  warga.
(Yudhi)