Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Paguyangan Polres Brebes olah raga bersama

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Paguyangan Polres Brebes olah raga bersama

Jumat, 21 Juni 2019


PortalPantura.com, Paguyangan - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Paguyangan Polres Brebes menggelar olah raga bersama dengan Muspica Kecamatan Paguyangan, Jumat (21/6/2019) di halaman Mapolsek setempat.

Selain anggota Polsek dan ibu-ibu Bhayangkari, juga terlihat hadir Danramil 11 Paguyangan beserta jajaranya, Kepala Puskesmas Paguyangan dan Winduaji bersama dan jajaranya, serta Plt camat Paguyangan beserta jajaranya dan juga Dindikpora UPT Paguyangan.

Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto SH mengatakan, kegiatan olah raga bersama dengan muspica Paguyangan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polsek Paguyangan.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Paguyangan juga telah dan akan melaksanakan serangkaian kegiatan seperti bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim dan pembagian sembako di 3 desa.

"Untuk Baksos kami lakukan di 3 desa yakni Taraban, Paguyangan, dan Wanatirta," kata Suroto.

Polsek Paguyangan juga menggelar bakti religi dengan anjang sana ke sejumlah ulama di wilayah Kecamatan Paguyangan.

"Dalam anjang sana tersebut kami meminta doa kepada beliau agar wilayah Paguyangan selalu dalam keadaan kondusif," ucap Suroto.

Suroto juga menuturkan, dirisnya bersama dengan anggotanya juga melaksanakan anjang sana kepada anggota Polsek Paguyangan yang mengalami sakit yakni Aiptu Yulianta.

Polsek Paguyangan juga merencanakan akan menggelar sosialisasi kepada masyarkat umum dan anak sekolah mengenai narkoba dan undang-undang lalu lintas.


Suroto berharap dengan bertambahnya usia Polri maka situasi di wilayah Paguyangan khususnya berjalan kondusif.
(Yudhi)