Libur Sekolah, Dua Pemandian Air Panas Ramai Pengunjung

Libur Sekolah, Dua Pemandian Air Panas Ramai Pengunjung

Senin, 08 Juli 2019

Dua anak laki-laki sedang bermain air di pinggir kolam renang Tirta Husada Kedungoleng Paguyangan setelah mereka puas berenang - Foto: Yudhi Prasetyo/PortalPantura.com.

PortalPantura.com, Paguyangan - Dua objek wisata pemandian air panas di Kabupaten Brebes wilayah Selatan ramai dikunjungi pengunjung. Dua objek wisata tersebut yakni Pemandian Air Panas (PAP) Tirta Husada Kedungoleng Paguyangan dan PAP Cipanas Buaran Bantarkawung.

Pengunjung yang berasal dari berbagai daerah tersebut terlihat silih berganti datang di objek wisata yang dikelola pemerintah daerah Kabupaten Brebes tersebut. Saat datang, pengunjung menggunakan mobil pribadi, minibus, maupun sepeda motor.

Dian, salah seorang mengunjung mengatakan, dirinya sering datang ke PAP Tirta Husada untuk berenang atau hanya sekedar berendam. Air yang hangat membuat ia merasa segar setelah penat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

"Saya kesini bersama dengan keluarga dan teman-teman," kata Dian (17).

Dian mengungkapkan, air kolah renang di Tirta Husada yang hangat membuatnya ketagihan datang ketempat tersebut.

Anak-anak tampak menikmati bermain air di kolam renang anak-anak di PAP Tirta Husada Kedungoleng. - Foto: Yudhi Prasetyo/PortalPantura.com

"Kalau sempet pasti saya datang ke sini bersama dengan teman-teman," ucap Dian.

Di PAP Cipanas Buaran Kecamatan Bantarkawung juga banyak dikunjungi orang. Mereka mulai datang sejak pagi hari.

Selain kolam renang dengan suhu hangat, di PAP Cipanas juga terdapat kamar mandi dengan tingkat suhu air yang berbeda-beda. Di tempat tersebuy juga tersedia penginapan yang disediakan apabila pengunjung ingin berlama-lama ditempat tersebut. (Yudhi)