Pemohon SIM dan urus tilang di Polres Tegal dapat kejutan kue tart

Pemohon SIM dan urus tilang di Polres Tegal dapat kejutan kue tart

Rabu, 03 Juli 2019

PortalPantura.com, Slawi - Para pemohon SIM yang sedang mengantri di ruang pelayanan SIM Polres Tegal, Jawa Tengah, mendapat kejutan Kue Tart yang dibawa oleh sejumlah Polwan Lalu lintas berpakaian dinas, Rabu (03/07/2019) siang. Tak pelak, kejadian tersebut membuat para pemohon SIM kaget bercampur senang.

Hal yang sama juga dialami warga yang sedang menunggu di ruang pelayanan Tilang untuk mengurus kendaraan mereka yang kena tilang. Kejutab kue tart ini sengaja dilakukan Satlantas Polres Tegal dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 73.

Selain membagikan kue tart, polisi memberikan himbauan tertib lalu lintas. Warga pun menyambut baik kegiatan itu.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus P melalui Kasatlantas AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan kegiatan itu digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

"Kegiatan yang dilakukan yakni membagikan kue tart. Tujuannya, agar warga turut berbahagia di HUT Bhayangkara,"kata Adiel.

Selain itu, tambah Kasatlantas, pihaknya juga memberikan himbauan agar warga bisa tertib lalu lintas. Sehingga mereka tidak akan ditilang.

"Selain membagikan kue, kita juga memberikan pemahaman tentang tertib lalu lintas. Harapannya agar angka pelanggaran lalu lintas bisa ditekan,"pungkas Adiel.
(Wijayanto)