Bupati Bangga, Anak Muda di Brebes Banyak yang Raih Prestasi

Bupati Bangga, Anak Muda di Brebes Banyak yang Raih Prestasi

Selasa, 10 September 2019


PortalPantura.com, Brebes - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengaku bangga dengan prestasi anak muda di Kabupaten yang dipimpinya tersebut di berbagai bidang baik di tingkat provinsi maupun nasional. Bupati juga meminta agar terus berprestasi sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Brebes.

Kepada anak muda yang berprestasi, bupati apresiasi kepada mereka. Hal ini diwujudkan dengan pemberian hadiah atau penghargaan sesuai dengan tingkat prestasi mereka. Penyerahan hadiah dilakukan pada upacara peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Brebes, Senin (10/9/2019) di GOR Karang Birahi.

Bupati terharu dengan banyaknya anak muda yang mengukir prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. "Saya  berharap atlet atlet muda tersebut akan menjadi kebanggaan bersama yang akan selalu mengharumkan nama Kabupaten Brebes di dunia olahraga," Kata Bupati.

Bupati juga berharap kedepan akan banyak lagi anak-anak muda yang mengukir prestasi di dunia olah raga maupun bidang lainya.

Pada upacara peringatan Haornas ke 36 Tahun 2019 Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH bertindak sebagai pembina upacara. Idza membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nahrawi. Dalam sambutanya Nawami menyampaikan rasa bangganya kepada para pahlawan olahraga yang telah memperoleh penghargaan dan mengharumkan nama Bangsa.

Imam Nahrawi mengajak semua masyarakat agar berolahraga dimana saja dan kapan saja. Sebagaimana tema peringatan Haornas ke-36 'Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja'.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH beserta Suami Drs H Kompol Warsidin MH, Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH beserta Istri Sri Legiastuti Narjo, Kepala Pengadilan Agama Brebes Drs Abdul Basyir MAg, Asisten I Setda Brebes Athoillah SE MSi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DR Tahroni MMd, Kepala Dinas Kominfotik Brebes Johari SH, para Kepala OPD serta undangan lainya. (Rls/Ysa/Wsd/HmsKabBbs)